Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Darwin Selalu Ada untuk Angelica Simperler

Kompas.com - 01/07/2015, 16:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcell Darwin mengatakan bahwa dirinya akan selalu ada untuk Angelica Simperler saat keduanya beradu akting dalam film 8 Hari Menaklukan Cowok.

"Di sini gue berperan jadi Gilang, dia adalah orang yang paling care sama Reta (Angelica). Dia itu selalu ada buat Reta dari dia nol sampai jadi. dan Reta juga orang selalu ada buat Gilang," kata Marcell dalam wawancara usai syukuran film 8 Hari Menaklukan Cowok, di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Sayangnya Marcell enggan menceritakan lebih jauh deskripsi hubungan kedua karakter yang diperankannya bersama Angelica.

"Kayak gitu aja deh jalan ceritanya, karena ntar kalau dikasih tahu malah ketahuan jalan ceritanya," ujar Marcell.

Kata Marcell, film yang juga dibintangi Rengga Azof dan Fita Anggraini itu akan banyak memberikan kejutan kepada penontonnya.

"Di film ini banyak banget surprise-nya. dan jalan ceritanya pun pasti enggak akan pernah diduga-duga sama penonton karena film ini juga memunculkan Dirly (Rengga) yang juga care sama Reta. Karena Reta sendiri punya saingan. karena meski mereka bersahabat, ternyata Dirly menyimpan hati buat Reta," kata Marcell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com