Dhea Ananda Sempat Terjangkit DBD, Ariel "Nidji" Panik

Kompas.com - 02/07/2015, 03:50 WIB
Artis peran dan vokalis Dhea Ananda diabadikan usai acara acara buka bersama di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran dan vokalis Dhea Ananda diabadikan usai acara acara buka bersama di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di awal Ramadhan 1436 Hijriah, artis peran dan vokalis Dhea Ananda (29) mengaku sempat terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang membuat sang suami, gitaris Ariel "Nidji" panik.

"Pas awal puasa kemarin, pas ada promo film gitu aku sempat sakit demam berdarah dengue. Suamiku sempat ngomel. Dia marah karena dia itu khawatir dan panik," tutur Dhea dalam wawancara usai acara buka puasa bersama di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Dhea mengatakan, sang suami memintanya untuk beristirahat hingga sembuh total. "Dia juga sempat stres. Aku juga ditegur sama suamiku pas ada jadwal shooting, dia minta aku supaya istrihat dulu sampai sembuh. Meski sempat bosen juga di rumah, istirahat terus. Tapi aku berusaha nurut sama kata-kata suamiku," ujar Dhea.

Atas dasar permintaan Ariel, perempuan bernama lahir Nadia Budi Ananda tersebut akhirnya memutuskan untuk menolak beberapa tawaran kerja dan memilih untuk beristirahat total demi kesehatannya.

"Banyak tawaran kerjaan juga sih, tapi aku tolak biar aku sembuh dulu. Alhamdulilah sih sekarang baru aja sembuh dan bisa beraktivitas lagi," ungkap Dhea.

Agar lekas pulih, mantan personel grup vokal anak-anak Trio Kwek Kwek tersebut mengonsumsi jambu untuk meningkatkan trombositnya.

"Pas aku bed rest, kata dokter aku harus banyak minum teh dan jus jambu atau makan jambu buat naikin trombosit," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X