Sam Smith Bantah Terlibat dalam "James Bond" Terbaru

Kompas.com - 04/07/2015, 15:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana
KOMPAS.com -- Terdengar rumor bahwa vokalis Sam Smith akan menyanyikan lagu tema film James Bond terbaru, Spectre. Vokalis asal Inggris ini menyampaikan ketertarikannya. Namun sayang, ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah salah satu calon penyanyi lagu tema film tersebut.

"Orang-orang sepertinya berpikiran bahwa saya akan menyanyikan lagu tersebut, tetapi saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi. Saya benar-benar serius. Saya pikir saya akan tahu dari sekarang (jika terlibat)," kata Smith sebelum membocorkan bahwa teman seprofesinya yang sama-sama berasal dari Inggris, Ellie Goulding, kemungkinan yang menjadi salah satu calon pengisi lagu tema Spectre.

"Saya dengar Ellie Goudling yang akan ikut andil. (Terbukti) Bukan saya," kata Smith menambahkan.

Spectre akan menampilkan Daniel Craig yang kembali memerankan agen 007. Sam Mendes juga kembali menyutradarai film ini. Rencananya film ke-24 James Bond ini dijadwalkan akan rilis pada akhir 2015 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.