Aliando Syarief Ingin "Go International" seperti Agnez Mo

Kompas.com - 11/07/2015, 01:20 WIB
Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya diabadikan usai acara buka bersama di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya diabadikan usai acara buka bersama di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aliando Syarief (18) mengaku ingin mengikuti jejak artis musik Agnes Monica atau Agnez Mo yang sekarang berkarier di Amerika Serikat. Keinginan itu timbul sejak bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu bekerja sama dengang Calvin Jeremy, Teuku Rassya, dan Nikita Willy untuk proyek album kolaborasi The Freaks yang diproduseri oleh Agnes.

"Diproduseri sama Agnes Monica. Agnes Monica itu sebagai pacuan untuk kami berempat. Karena dia udah go international. Kami pun juga ingin seperti dia. Motivasi buat kami," ucap Aliando dalam wawancara usai acara buka bersama di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) malam.

Energi positif Agnes juga diserap oleh Rassya. Dirinya merasa beruntung bisa mengerjakan proyek ini langsung di bawah arahan Agnes.

"Pertama ngumpul bareng di-briefing sama Agnes. Rekaman sempat dia yang direct satu lagu. Dia base-nya kan sudah di Amrik. Jadi enggak sering ketemu tapi komunikasi lewat socmed," ujar putra artis peran Tamara Bleszynski itu.

Sementara itu, Calvin yang terbiasa mencipta lagu untuk dinyanyikannya sendiri, merasa tak memiliki beban ketika album The Freaks diproduseri Agnes.

"Enggak ada beban. Let it flow, let it go aja," kata Calvin.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.