Iwa K Menanti Jalan-jalan Sepi di Jakarta

Kompas.com - 12/07/2015, 13:32 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Iwa K (44) mengatakan, beberapa tahun belakangan ia merayakan Idul Fitri di Jakarta, tidak pulang ke kampung halamannya, Ciamis, Jawa Barat. Oleh karena itu, selama itu ia bisa menikmati jalan-jalan sepi di Jakarta, lantaran banyak warga berkendaraan bermotor pribadi mudik ke luar Jakarta. Bagaimana dengan tahun ini?

Jalan-jalan sepi di ibu kota negeri ini, itulah hal yang dirindukan oleh Iwa dari berlebaran di kota yang identik dengan kemacetan lalu lintas tersebut.

"Yang dikangenin pas lebaran apa ya? Ya, mungkin jalanan Jakarta yang sepi kali ya. Ha ha ha," ucap Iwa belum lama ini di Jakarta.

Tahun ini, Iwa, yang baru menikah pada 31 Mei 2015 dengan Wikan Resminingtyas (25), mungkin masih akan merayakan Idul Fitri di Jakarta.

"Ya, kalau keluarga gue sendiri berapa tahun belakangan udah jarang ke Ciamis dan kayaknya memang enggak ada rencana apa-apa buat lebaran tahun ini," tuturnya.

"Kalau istri tuh biasa suka ke Majalengka pas lebaran, tapi enggak tahu deh nanti lebaran ini gimana, belum ada rencana juga. Kayaknya di Jakarta aja deh," tambah sang pria, yang sudah punya satu anak dari perkawinan pertamanya, dengan penyanyi dangdut Selfi Nafilah, yang telah berakhir.

Idul Fitri 1436 Hijriah akan menjadi lebaran pertama bagi Iwa dan Wikan sebagai suami istri.

"Memang lebaran tahun ini berasa lengkap karena udah punya pendamping baru," ucap Iwa tanpa lupa tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.