Nikita Mirzani: Kalau Sudah Siap, Saya Bakal Berhijab

Kompas.com - 14/07/2015, 12:52 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Nikita Mirzani diabadikan sehabis diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (29) mengatakan akan berhijab jika sudah siap sepenuhnya secara lahir dan batin. Kata perempuan yang pernah menjalani hukuman tahanan karena kasus tindak kekerasan ini lagi, kini ia ingin memerbaiki perilakunya lebih dulu.

"Nunggu ketika semuanya udah settled, udah siap. Soon sih, Niki bakal pakai kok, Insya Allah," ujar Niki dalam wawancara ketika hadir pada acara gala premiere film Comic 8: Casino Kings di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat lalu (10/7/2015).

Kata Niki pula, ia melihat masih banyak temannya yang mengenakan hijab hanya sebagai penutup kepala. Hal itu membuatnya ingin membenahi perilakunya lebih dulu.

"Bukannya enggak mau, tapi banyak temen yang berhijab, masih ngomongin orang, masih iri, dengki, Niki enggak mau seperti itu," ucap ibu dua anak dari dua perkawinan ini.

Setelah memahami benar makna berhijab kelak, Niki akan mengenakannya.

"Karena memang kewajiban muslimah kan menutup auratnya degan berhijab," tekan perempuan yang sudah dua kali bercerai ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.