Husein "Idol" Suka yang Berminyak

Kompas.com - 15/07/2015, 01:38 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein "Idol", mengaku gemar menyantap makanan berminyak. Kata Husein, ia paling menanti nasi kebuli dan briyani saat Lebaran.

"Kalau menu yang paling gue suka saat Lebaran yang minyak-minyak deh. Gue suka nungguin makanan nasi kebuli dan briyani pas lagi kumpul-kumpul sama keluarga di Condet (Jakarta Timur)," ujar Husein ketika dalam wawancara di sela-sela shooting klip video "Biar Cinta Berbicara", di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Menurut Husein, sejak kecil ia sudah terbiasa dengan hidangan menu makanan yang penuh dengan cita rasa minyak. Karena itu pula, pada saat Lebaran nanti ia memilih untuk berkumpul bersama keluarganya. "Gue mau kumpul-kumpul sama orang Condet," kata Husein.

Sedangkan untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Husein mengaku tidak mempersiapkan sesuatu yang khusus. Namun, Hudein mengatakan akan memberikan angpau Lebaran kepada sanak keluarganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.