Tujuh Tahun Berdiet, Armand Maulana Tak Punya Menu Khusus Lebaran

Kompas.com - 16/07/2015, 15:07 WIB
Armand Maulana KOMPAS.com/ATI KAMILArmand Maulana
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Akan merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah di Bandung, vokalis band GIGI, Armand Maulana (44), mengaku tidak memiliki menu khusus karena ia telah menjalani pola makan sehat selama tujuh tahun terakhir.

"Makanan gue udah enggak makan gitu-gituan. Udah tujuh tahun diet,” ujar Armand dalam wawancara di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).

Yang disebutnya gitu-gituan, yang ia hindari, adalah, antara lain, makanan yang digoreng dan makanan bergaram.

“Ya enggak gorengan, cuman bakar doang, garem enggak, nasi jarang,” ucapnya.

Armand mengaku ia berdiet untuk meningkatkan staminanya seiring pertambahan usianya.

"Stamina (terjaga). Masalahnya, umur kita tambah. Kalau kita enggak kayak begini, hidup sehat, susah juga. Apalagi, dengan jadwal yang padat kayak gini, keluar kota, main (musik) sampai malam, subuhnya sudah naik pesawat, stamina harus bener," tutur suami dari vokalis Dewi Gita ini.

Meski menghindari makanan-makanan tertentu tadi, Armand tetap mengonsumsi makanan berbahan dasar daging.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X