Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar bahwa Rambo Perangi ISIS Dibantah Manajemen Stallone

Kompas.com - 19/07/2015, 15:52 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Belum lama ini, aktor Hollywood, Sylvester Stallone, dikabarkan bakal bertarung melawan Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) dalam serial terbaru film Rambo.

Namun, seorang perwakilan dari manajemen Stallone menyatakan bahwa Rambo tak akan melawan ISIS dalam film terbarunya, seperti diberitakan majalah Rolling Stone awal pekan ini.

Rumor soal Rambo melawan ISIS itu muncul di internet setelah Stallone mengatakan segera menghidupkan kembali tokoh John Rambo yang legendaris itu dalam film terbaru berjudul Rambo: Last Blood.

Aktor sekaligus produser berusia 68 tahun itu mengatakan, kini dia tengah mencari lokasi shooting yang mirip dengan Suriah sehingga dia bisa mendapatkan kondisi yang realistis untuk menciptakan adegan perang melawan ISIS.

Namun, seorang perwakilan manajemen Stallone membantah klaim tersebut yang menurut majalah Rolling Stone dikeluarkan sang bintang dalam ajang Comic-Con 2015.

"Sylvester Stallone tidak menghadiri Comic-Con 2015 sehingga tak ada pernyataan resmi dari dia terkait pembuatan (film) Rambo dalam ajang tersebut," demikian pernyataan seorang perwakilan Stallone.

Meski plot melawan ISIS dalam film itu dinyatakan tidak berdasar, tetapi pada Desember tahun lalu Stallone lewat akun Twitter-nya membenarkan rencana produksi Rambo: Last Blood.

"Sedang mengerjakan Scarpa yang didasari kisah gangster Greg Scarpa setelah Last Blood Rambo," demikian Stallone lewat akun Twitter-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com