"Batman v Superman" bukan Sekuel "Man of Steel"

Kompas.com - 20/07/2015, 22:48 WIB
Poster Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) resmi dirilis Warner Bros. Pictures
Warner Bros. PicturesPoster Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) resmi dirilis Warner Bros. Pictures
|
EditorIrfan Maullana
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Banyak orang beranggapan bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sekuel dari Man of Steel. Namun, artis peran Henry Cavill langsung membantahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly (EW), Cavill, yang merupakan pemeran Superman, membeberkan bahwa film Batman v Superman mendatang akan lebih fokus pada karakter Batman (Ben Affleck).

"Sejauh ini Batman menjadi fokus karakter. Film ini bukan sekuel Superman," kata Cavill.

"Ini lebih mengenai perkenalan Batman, pembukaan Justice League, dan perluasan dunia yang ada dalam Man of Steel," imbuhnya.

Namun, ia juga sedikit memberikan petunjuk mengenai kemungkinan adanya sekuel Superman. "Ada banyak waktu untuk sekuel Superman. Superman merupakan karakter yang sulit untuk dikisahkan," ujar Cavill.

"Saya rasa membicarakan karakter yang berhubungan dengan kejiwaan manusia lebih mudah dibandingkan dengan karakter yang berlaku seperti Tuhan atau dewa, yang sulit untuk dimengerti. Jika suatu saat nanti kita memiliki semesta yang lebih luas, kita dapat membicarakan lebih banyak hal mengenai Superman dan kisahnya."

Batman v Superman akan menjadi momen penanda dimulainya DC Cinematic Universe, tempat para pahlawan super, yakni Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa) bergabung dengan Superman dan the Caped Crusader.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman akan dirilis di AS pada 25 Maret 2016.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.