Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Batman v Superman" bukan Sekuel "Man of Steel"

Kompas.com - 20/07/2015, 22:48 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Banyak orang beranggapan bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sekuel dari Man of Steel. Namun, artis peran Henry Cavill langsung membantahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly (EW), Cavill, yang merupakan pemeran Superman, membeberkan bahwa film Batman v Superman mendatang akan lebih fokus pada karakter Batman (Ben Affleck).

"Sejauh ini Batman menjadi fokus karakter. Film ini bukan sekuel Superman," kata Cavill.

"Ini lebih mengenai perkenalan Batman, pembukaan Justice League, dan perluasan dunia yang ada dalam Man of Steel," imbuhnya.

Namun, ia juga sedikit memberikan petunjuk mengenai kemungkinan adanya sekuel Superman. "Ada banyak waktu untuk sekuel Superman. Superman merupakan karakter yang sulit untuk dikisahkan," ujar Cavill.

"Saya rasa membicarakan karakter yang berhubungan dengan kejiwaan manusia lebih mudah dibandingkan dengan karakter yang berlaku seperti Tuhan atau dewa, yang sulit untuk dimengerti. Jika suatu saat nanti kita memiliki semesta yang lebih luas, kita dapat membicarakan lebih banyak hal mengenai Superman dan kisahnya."

Batman v Superman akan menjadi momen penanda dimulainya DC Cinematic Universe, tempat para pahlawan super, yakni Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa) bergabung dengan Superman dan the Caped Crusader.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Batman v Superman akan dirilis di AS pada 25 Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com