Sutradara "Comic 8" Senang Filmnya Ditonton Jokowi

Kompas.com - 21/07/2015, 15:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film Comic 8: Casino Kings, Anggy Umbara, mengaku senang filmnya ditonton oleh Presiden Joko Widodo, yang lebih dikenal dengan nama Jokowi, beserta rombongannya di Paragon Mall XXI, Solo, Minggu (19/7/2015), ketika berlibur Lebaran.

"Perasaan saya, yang pasti senang, Pak Presiden menonton hasil kerja keras kami dan men-support karya anak bangsa," ujar Anggy kepada Kompas.com dalam wawancara melalui Whatsapp, Selasa (21/7/2015).

Menurut Anggy, dalam rangkaian promosi filmnya tersebut, ia tidak pernah mengundang Jokowi untuk menonton bareng, meski pihaknya mengadakan sejumlah acara menonton bersama film itu.

"Dari awal, Comic 8 sih enggak ada yang mengajak beliau (Jokowi) nonton. Itu atas kehendak dia sendiri," kata Anggy.

Jokowi menonton film tersebut dalam rangka mengisi liburan Lebaran di kampung halamannya, Solo. Untuk menonton bersama rombongannya, termasuk para anggota keluarganya, ia memesan 30 tiket di studio biasa, bukan studio premier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.