Kairo Jadi Salah Satu Lokasi "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 23/07/2015, 17:40 WIB
Bryan Singer Dok.Pribadi/INSTAGRAMBryan Singer
|
EditorIrfan Maullana
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Satu lagi foto dari lokasi shooting film X-Men: Apocalypse sudah beredar di internet. Sang sutradara, Bryan Singer, membeberkannya melalui akun pribadi Instagram-nya pada Selasa (21/7/2015) waktu setempat.

Dalam foto itu, Singer terlihat sedang berjalan di antara gedung-gedung yang sudah runtuh. "Tip toeing through ruined #Cairo #1983 #Apocalypse," tulis Singer pada keterangan foto yang diunggahnya.

Seperti yang para penggemar X-Men ketahui, Kairo adalah tempat tinggal Ororo Munroe atau Storm. Ia lahir di Manhattan, namun berpindah ke Kairo saat masih kecil.

Storm kehilangan orangtuanya dalam kecelakaan pesawat dan ia menjadi pencuri jalanan untuk bertahan hidup. Alexandra Shipp menggantikan Halle Berry dalam film mendatang. Para penggemar telah mendapatkan sedikit gambaran mengenai asal muasal sang pengontrol cuaca ini.

X-Men:Apocalypse dijadwalkan rilis di AS pada 27 Mei 2016. Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali memerankan Magneto, Professor X, Mystique, dan Beast. Sedangkan Evan Peters, Rose Byrne, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Kodi Smit-McPhee, Ben Hardy, dan Lana Condor merupakan nama-nama yang juga akan andil dalam film tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.