Backstreet Boys dan NSYNC Berkolaborasi Perangi Zombie

Kompas.com - 23/07/2015, 19:52 WIB
NSYNC dan Backstreet Boys ISTIMEWANSYNC dan Backstreet Boys
|
EditorIrfan Maullana

LONDON, KOMPAS.com –- Pada era 1990-an, Backstreet Boys dan NSYNC adalah dua grup boyband papan atas asal AS yang selalu membuat para penggemarnya berteriak histeris saat melihat penampilan meraka di panggung. Sekarang, mereka akan membuat orang-orang berteriak kembali.

Tetapi, meraka akan melakukannya bukan dengan tampil di panggung melainkan saling berkolaborasi dengan membintangi sebuah film horor berjudul Dead 7.

"Itu adalah sebuah film horor zombie barat yang futuristik. Karakter yang akan saya perankan masih dalam tahap diskusi, tapi yang jelas saya berperan sebagai orang baik yang akan membantu menyelamatkan hari," kata salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter, kepada Rolling Stone.

Dead 7 akan dibintangi sejumlah penyanyi pop dan diproduksi oleh studio film Asylum yang pernah membuat film berseri Sharknado.

"Dia adalah penggemar berat film sci-fi selama bertahun-tahun dan aku merasa sangat bangga akhirnya ia bisa membuat salah satu mimpinya menjadi nyata," kata rekan segrup Carter, AJ McLean, yang juga akan turut ambil bagian dalam Dead 7 sebagai penjahat.

Selain Carter dan McLean, anggota Backstreet Boys yang juga ikut serta dalam Dead 7 adalah Howie Dorough. Sementara anggota NSYNC yang akan ikut bermain adalah Joey Fatone.

"Kami belum pernah melakukan apapun bersama dan secara kolektif. Orang-orang selalu berpikir bahwa kami adalah rival. Tetapi, itu adalah hal yang lucu karena tidak pernah ada atmosfer demikian di antara kami. Sekarang kami memulai sesuatu yang baru dengan bermain film bersama," tutur Fatone menanggapi kerja sama antara Backstreet Boys dan NSYNC.

Carter, yang juga menulis naskah film tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dengan penulis komik legendaris Stan Lee pada 2000 lalu untuk membuat buku komik "Bacsktreet Boys".

Sebagai informasi, menurut kabar yang beredar, Carter juga tertarik untuk mengajak Jordan Knight dari New Kids on The Block untuk ikut bermain dalam Dead 7. Jika ini terjadi, maka para penggemar musik pop 1990-an akan tambah tertarik untuk melihat kolaborasi mereka dalam Dead 7.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X