Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Backstreet Boys dan NSYNC Berkolaborasi Perangi Zombie

Kompas.com - 23/07/2015, 19:52 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LONDON, KOMPAS.com –- Pada era 1990-an, Backstreet Boys dan NSYNC adalah dua grup boyband papan atas asal AS yang selalu membuat para penggemarnya berteriak histeris saat melihat penampilan meraka di panggung. Sekarang, mereka akan membuat orang-orang berteriak kembali.

Tetapi, meraka akan melakukannya bukan dengan tampil di panggung melainkan saling berkolaborasi dengan membintangi sebuah film horor berjudul Dead 7.

"Itu adalah sebuah film horor zombie barat yang futuristik. Karakter yang akan saya perankan masih dalam tahap diskusi, tapi yang jelas saya berperan sebagai orang baik yang akan membantu menyelamatkan hari," kata salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter, kepada Rolling Stone.

Dead 7 akan dibintangi sejumlah penyanyi pop dan diproduksi oleh studio film Asylum yang pernah membuat film berseri Sharknado.

"Dia adalah penggemar berat film sci-fi selama bertahun-tahun dan aku merasa sangat bangga akhirnya ia bisa membuat salah satu mimpinya menjadi nyata," kata rekan segrup Carter, AJ McLean, yang juga akan turut ambil bagian dalam Dead 7 sebagai penjahat.

Selain Carter dan McLean, anggota Backstreet Boys yang juga ikut serta dalam Dead 7 adalah Howie Dorough. Sementara anggota NSYNC yang akan ikut bermain adalah Joey Fatone.

"Kami belum pernah melakukan apapun bersama dan secara kolektif. Orang-orang selalu berpikir bahwa kami adalah rival. Tetapi, itu adalah hal yang lucu karena tidak pernah ada atmosfer demikian di antara kami. Sekarang kami memulai sesuatu yang baru dengan bermain film bersama," tutur Fatone menanggapi kerja sama antara Backstreet Boys dan NSYNC.

Carter, yang juga menulis naskah film tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dengan penulis komik legendaris Stan Lee pada 2000 lalu untuk membuat buku komik "Bacsktreet Boys".

Sebagai informasi, menurut kabar yang beredar, Carter juga tertarik untuk mengajak Jordan Knight dari New Kids on The Block untuk ikut bermain dalam Dead 7. Jika ini terjadi, maka para penggemar musik pop 1990-an akan tambah tertarik untuk melihat kolaborasi mereka dalam Dead 7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com