Frente Bakal Ramaikan The 90s Festival Jakarta

Kompas.com - 24/07/2015, 17:54 WIB
Frente Dok.Pribadi/FACEBOOKFrente
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Frente, grup musik folk-pop rock asal Australia yang populer dengan lagu "Bizzare Love Triangle", bakal tampil dalam The 90s Festival di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 November 2015 mendatang.

"Hey Friends, Ang and Simon are playing @the90sfestival on Nov 7 in fabulous Jakarta. He will sing and she will tapdance," tulis akun Twitter resmi Frente, @frenteofficial, Kamis (23/7/2015).

Sejumlah musisi yang populer di kalangan anak muda era 1990-an juga dijadwalkan manggung dalam festival yang mengambil tema "Big Reunion" ini. Antara lain P-Project, Base Jam, M.E, Coboy, Bunglon, Jingga, dan Protonema.

Namun, itu baru sebagian yang diumumkan pada tahap pertama. Berdasarkan akun Twitter @the90sfesatival, akan ada lagi pengumuman penampil lainnya yang bakal manggung di acara tersebut.

The 90s Festival sebelumnya pernah digelar pada Februari 2014 lalu. Bertempat di The Venue Hall Eldorado, Bandung, ada belasan musisi generasi 1990 yang tampil. Beberapa di antaranya Fungky Kopral, Andre Hehanusa, Sheila on 7, Java Jiva, Caffeine dan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X