Gisel Bingung Putrinya Lebih Mudah Tertawa bersama Gading

Kompas.com - 24/07/2015, 20:18 WIB
Gisella Anastasia dan Gading Marten, diabadikan bersama putri mereka, Gempita Noura, di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSAGisella Anastasia dan Gading Marten, diabadikan bersama putri mereka, Gempita Noura, di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Gissela Anastasia atau yang biasa disapa Gisel, mengaku kerap kebingungan lantaran putrinya, Gempita Noura Marten, lebih mudah tertawa saat bersama sang ayah, pembawa acara Gading Marten.

"Enggak tahu ya, kayaknya kalau sama aku ketawanya susah banget, perlu perjuangan ekstra kayak orang gila baru dia ketawa, kalau sama Papanya digangguin doang udah bisa ketawa," ucap Gisel dalam wawancara di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Kendati demikian, Gisel bersyukur bahwa dirinya justru merasa terbantu. "Aku sangat terbantu sih kalau Mas Gading ada di rumah, mau nyuapin dia makan atau apa susah banget, tapi kalau ada Mas Gading aman deh," tuturnya.

Gisel pun senang mengamati tumbuh kembanng Gempita yang kini berusia enam bulan. "Pokoknya sudah mulai berinteraksi aja. Papanya juga lihatnya makin senang. Dulu kalau digodain dia diem aja, sekarang sudah bisa ngebales, sudah ketawa, jadi rasanya seneng banget," kata finalis Indonesian Idol 2008 itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X