Ray Sahetapy Sudah Dengar Joe Taslim Akan Main dalam "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 26/07/2015, 13:20 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor kawakan Ray Sahetapy (58) menyatakan telah mendengar kabar bahwa artis peran laga Joe Taslim (34) akan main dalam Star Trek Beyond, seri ketiga dari film fiksi ilmiah Star Trek. Lawan main Joe dalam film The Raid ini mengaku sudah mendapat informasi tentang hal itu sebelum Ramadhan1436 Hijriah atau bulan puasa yang baru lalu, meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Joe sendiri.

"Belum sempat ketemu (Joe). Iko Uwais pernah cerita, waktu ada acara di salah satu stasiun televisi, sebelum puasa," tulis Ray, yang diberitakan berperan dalam film Captain America: Civil War, kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Sabtu (25/7/2015).

Ayah empat anak ini mengatakan, artis peran Indonesia bermain dalam film produksi luar negeri merupakan bukti bahwa kemampuan akting artis peran yang bersangkutan tak diragukan lagi.

"Komentar saya, tentu baik. Bahwa aktor kita sudah mampu mendunia melalui seni aktingnya," tulisnya lagi.

Memandang para pemain film The Raid satu per satu berkesempatan main dalam film-film Hollywood, termasuk dirinya sendiri, Ray mengemukakan pendapatnya.

"Seni akting beladiri adik-adikku di film The Raid luar biasa indahnya. Tidak mengherankan jika bisa menembus international. Dan pribadi mereka baik dan rendah hati," tulisnya pula.

Diberitakan sebelumnya, Joe dikabarkan menjadi nama terakhir yang bergabung dalam produksi film Star Trek Beyond. Merujuk ke The Hollywood Reporter, bintang film Fast and Furious 6 itu akan ambil bagian dalam Star Trek Beyond.

Sampai saat ini, karakter yang akan diperankan oleh Joe belum diketahui. Namun, salah seorang sumber kabar menyatakan bahwa karakter itu akan berhubungan dengan karakter jahat Idris Elba. Selain main dalam Fast and Furious, pria yang jago bela diri tersebut juga main dalam The Raid: Redemption.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.