Maudy Ayunda Blusukan dan "Wefie" Bareng Perdana Menteri Inggris

Kompas.com - 28/07/2015, 20:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Maudy Ayunda yang sedang menghabiskan masa libur kuliahnya selama tiga bulan di Indonesia, tampak menemani Perdana Menteri Inggris David Cameron blusukan di Jakarta sambil menikmati pisang goreng. Dalam kesempatan tersebut, Maudy memanfaatkan kesempatan langka ini untuk berpose wefie bersama Cameron.

Perempuan 20 tahun tersebut merasa senang dapat menemani Cameron. Ini diungkapkan Maudy dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui Instagram, Selasa (28/7/2015). (Baca: PM Inggris Makan Gorengan Bareng Maudy Ayunda di Kaki Lima)

"@maudyayunda: A selfie with the British Prime Minister, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Juna. Happy to have accompanied you 'blusukan', sir! :) @UKinIndonesia @Number10gov @MoazzamTmalik #UKindonesia #PMinggris," tulis Maudy.

Tidak berhenti di situ, Maudy selanjutnya mengunggah sebuah video, di mana ia sedang asyik berbincang dengan Cameron sambil ditemani pemilik warung di sebelahnya.

Maudy mengatakan bahwa ia bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berbincang dan berdiskusi dengan Cameron mengenai banyak hal berkait dengan studi Politik, Filsafat, dan Ekonomi yang ditempuhnya di Oxford University.

"@maudyayunda: Such an honor to have chatted with the PM about my studies, as he studied PPE at Oxford too. #surreal #PMinggris," kata Maudy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.