Ibunda Egi John Belum Berani Izinkan Putranya Menikah dengan Marshanda

Kompas.com - 28/07/2015, 23:03 WIB
Marshanda dan Egi John berfoto bersama. Dok.Pribadi/INSTAGRAMMarshanda dan Egi John berfoto bersama.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran Egi John Foreisythe (26), Rina Fauziah, berharap putranya tak terburu-buru memutuskan untuk menikah dengan artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (25). Rina mengaku punya alasan untuk merasa khawatir.

"Anak muda mah, 'Ayo dong Ma'. Tapi saya sendiri belum berani, nanti dulu, liat dulu, karena takut gagal kan. Ini bukan setahun dua tahun, tapi sampai nenek-kakek," ujar Rina saat dijumpai di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Meskipun demikian, Rina menyatakan bahwa ia menyetujui hubungan Egi dan perempuan yang akrab disapa Caca. "Setuju-setuju aja sih. Kalau cocok masa kita enggak setujuin. Kalau anak suka masa dilarang," tuturnya.

Rina juga berharap hubungan keduanya dapat berjalan mulus dan langgeng. "Supaya langgeng aja, supaya saling mengerti lah. Lebih banyak sabar, ya saling menjaga," kata Rina.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.