Asyik Bermusik, Marshanda Tinggalkan Akting?

Kompas.com - 30/07/2015, 19:38 WIB
Marshanda di Jakarta pada 2010 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIMarshanda di Jakarta pada 2010
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terlihat berakting di layar kaca sejak persoalan pribadinya ramai diberitakan, artis peran dan vokalis Marshanda (25) belakangan ini sedang fokus pada karier bermusik.

"Lagi menjajaki passion aku di dunia musik," tuturnya usai menjadi bintang tamu di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu sore (29/7/2015).

Ibu satu anak ini sibuk membekali dirinya dengan kemampuan bermusik. Dari latihan vokal hingga memperdalam kemampuannya memainkan alat musik.

Baru-baru ini, perempuan yang karib disapa Caca mengunggah video saat ia berlatih piano jazz di akun Instagram-nya. "Makanya aku ada les drum dan les Piano," katanya lagi.

Sementara untuk akting, kekasih pemain sinetron Egi John ini mengaku sedang tak berkegiatan. "Sekarang aku memang agak lagi off untuk akting," ucapnya.

Namun, bukan berarti Caca meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu. "For now on sih sebenarnya kalau untuk being artist dalam arti seniman dan bukan selebriti, aku enggak akan pernah pergi dari dunia itu. Karena dari aku kecil aku udah tau banget aku mau jadi seniman. Melakukan akting dan musik," ujar Marshanda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X