Nate Ruess Tersanjung dengan Sambutan Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 01/08/2015, 02:46 WIB
Nate Ruess tampil di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANate Ruess tampil di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com --Vokalis grupband Fun, Nate Ruess, mengaku tersanjung mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang menanti kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (30/7/2015).

"Menakutkan pada awalnya," ucap Ruess lalu tertawa dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

"Saya ini pemalu. Namun, saat melihat banyak yang hadir dan menyambut, rasanya ini cukup keren dan menyanjung. Saya merasa sangat senang dengan sambutan itu, saya tidak menyangka," sambungnya.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh Ruess dalam rangka promosi album solo pertamanya, Grand Romantic. Nate mengaku tidak pernah menyangka akan ke Indonesia.

"Saya sudah ke Tokyo dan Seoul sebelumnya, dan sering mendengar bahwa Indonesia juga harus dikunjungi. Saya tidak berharap apa-apa awalnya, tapi ternyata di sini juga menakjubkan," kata Ruess sebelum klip video "Nothing Without Love" dan "It Only Gets Much Worse" dari album perdananya diputar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X