Luna Maya Beri Sinyal Akan Menikah dengan Reino Barack

Kompas.com - 04/08/2015, 15:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Luna Maya kini semakin terlihat mesra dengan sang kekasih, Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom Reino Barack. Bahkan, Luna seakan telah memberi sinyal bahwa dirinya akan menikah dengan sang pencetus tayangan serial tokusatsu pertama Indonesia tersebut.

Saat dijumpai di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015), Luna mengatakan bahwa saat ini ia belum memiliki konsep pesta pernikahan. Namun, andai hari bahagia itu tiba, Luna bisa saja memilih tema superhero.

"Paling enggak jauh-jauh dari superhero, ha-ha-ha," ucap Luna.

Kendati telah memberi sinyal, bukan berarti Luna akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. "Gini aja deh, kalau saya kawin, nikah, pasti kan kalian tahu dan enggak sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belum ada (rencana) kan masa mau dibilang ada," tuturnya.

Menurut kabar yang beredar, Luna dan Barack memiliki impian untuk menikah di Jepang. Bagaimana tanggapan dia?

"Asyik.... Iyalah pastinya karena ada keinginan salah satu pihak (dari Barack)," kata pemain film Bangsal 13 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.