Ayah Petra Sihombing Umumkan Feby Febiola sebagai Calon Istri

Kompas.com - 04/08/2015, 21:31 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan asmara antara pemain sinetron Feby Febiola (37) dengan ayahanda vokalis Petra Sihombing (23), Franky Sihombing (46), bukan lagi menjadi rahasia umum. Beberapa waktu lalu, tabloidnova.com sempat memergoki keduanya berjalan bersama di sebuah mal kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Saat itu, Feby dan Franky tampak mesra berpegangan tangan.

Sayangnya, ketika beberapa kali ditemui, Feby memilih untuk tak terlalu gamblang menceritakan kisah asmaranya dengan Franky. Namun, belakangan Feby mulai mengisyaratkan bahwa ia dan Franky akan segera menikah.

Rupanya, kabar bahagia itu dibenarkan oleh Franky sendiri. Melalui sebuah foto yang ia unggah dalam akun Instagram, Franky menjawab kesimpangsiuran kabar yang banyak ditanyakan netizen.

"Nah... Silahkan dikomentari... Dari kemarin kayaknya rame bener. Biar puas dan clear sekalian saya umumkan. I'm divorced and ini calon istri saya. @febyfebiola," tulis Franky melengkapi keterangan fotonya bersama Feby.

Dalam foto tersebut, terlihat Feby mengenakan pakaian serba hitam, sama dengan pakaian yang dipakai Franky. Namun, Feby melengkapi penampilannya dengan jaket berwarna merah. Keduanya terlihat duduk di area taman. Tak ada kemesraan yang terlihat di sana. Namun, keterangan foto yang diberikan Franky cukup menjawab semuanya.

"Bangga banget mengumumkan calon istrinya om," tulis akun @w.lina2706.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.