Dibilang Mirip Raisa, Isyana Sarasvati Menolak

Kompas.com - 05/08/2015, 16:21 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan artis peran Isyana Sarasvati (22) menolak disamakan dengan vokalis Raisa Andriana (25) dalam hal kualitas vokal. Isyana juga menolak jika disebut berwajah mirip wajah Raisa.  

Menurut Isyana, vokal Raisa lebih merdu daripada vokalnya. Wajah Raisa pun, menurut ia lagi, lebih cantik daripada wajahnya.

"Dia suaranya merdu dan (wajahnya) cantik banget. Enggak mau disamain gitu juga," kata Isyana ketika dijumpai di Gedung TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Isyana lebih menolak lagi jika dicap sebagai peniru pelantun "Could It Be Love" itu.

"Siapa sih yang enggak mau dibandingin sama Raisa. Tapi, kalau dibilang aku peniru, mereka terlalu menjurus judge," ucap pelantun "Keep Being You" ini.

Karena itu, dara yang mampu memainkan beberapa alat musik tersebut menyarankan agar orang lebih dulu benar-benar mengenalnya, sebelum menilainya.

"Mungkin mereka belum kenal aku lebih dalam," ucap lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Inggris, itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.