Indra Bekti Senang jika Jupe Ikut Plontoskan Kepala

Kompas.com - 11/08/2015, 21:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (37) berencana mengajak beberapa artis Tanah Air untuk ikut bergabung dalam gerakan Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti. Di antaranya adalah Julia Perez (Jupe) dan Ria Irawan.

"Saya seneng banget kalau Jupe sama Ria Irawan bisa gabung," tuturnya usai menghadiri jumpa pers Shave for Hope 2015 di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Bekti beralasan, kedua sahabatnya tersebut sama-sama divonis mengidap kanker. Jupe beberapa waktu lalu harus pulang pergi Jakarta-Singapura untuk mengobati kanker serviks yang dideritanya. Lalu, Ria menderita kanker kelenjar getah bening stadium tiga. Sementara aksi Shave for Hope ini bertujuan menjaring donasi bagi anak-anak pengidap kanker.

"Nanti secara langsung mau hubungin mereka. Nanti saya juga mau ajak Ben Kasyafani, Saipul Jamil dan Indy Barends," kata Bekti.

Ia menjelaskan para selebriti yang telah menyatakan diri akan ikut aksi ini di antaranya ada Tora Sudiro, Ananda Omesh, Sogi Indra Dhuaja, dan Steny Agustaf. Mereka ditantang saling berkompetisi mendapatkan donasi sebanyak-banyaknya.

"Alhamdulillah sudah ada perusahaan yang mau donasiin buat rambut saya. Target buat saya kalau bisa Rp 200-300 juta lah. Kalau Anda mau mendonasikan uang Anda untuk membotaki rambut saya, bisa ketemu dengan saya," tutur Bekti sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, gerakan cukur massal yang sudah dimulai sejak 2013 lalu ini akan digelar lagi di Lippo Mal Kemang pada 6 September mendatang. Rambut para shavee atau relawan cukur massal akan dilelang untuk mendapatkan donasi melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Tak cuma selebriti, masyarakat yang ingin berpartisipasi baik itu cukur massal atau menjadi donatur, dapat langsung datang ke lokasi acara.

"Diharapkan dengan adanya Shave for Hope ini kesadaran masyarakay untuk membantu anak-anak penderita kanker semakin meningkat, because kids should be smiling, not fighting cancer," kata Edi Brokoli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.