Bagi Indra Bekti, Botak Artinya Hemat

Kompas.com - 11/08/2015, 22:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (37) mengaku senang dengan rencana membotakkan kepalanya dalam rangka Shave for Hope 2015. Kata dia, botak berarti hemat.

"Rambut kan mahkota terindah. Apalagi buat pria-pria metroseksual seperti kami biasanya pakai hair stylist ya. Kalau misalnya nanti potong rambut (botak), saya bisa berhemat enggak pakai hair stylist lagi ha-ha-ha," ujarnya dalam jumpa pers Shave for Hope 2015, di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015) sore.

Namun, Indra menegaskan, alasan utamanya membotakkan kepala melalui gerakan Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti adalah untuk membantu menjaring donasi untuk anak-anak pengidap kanker.

"Alhamdulillah kalau nanti potong rambut bisa ajak orang berdonasi tentunya. Saya memberanikan diri ini demi anak-anak pengidap kanker. Saya akan rela mengorbankan rambut saya dengan harapan nanti banyak yang nyumbang," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.