Dikabarkan Segera Nikah dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Bersyukur

Kompas.com - 14/08/2015, 11:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dangdut Ayu Ting Ting (23) dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Shaheer Sheikh, artis peran dari India yang sedang berkarier di Indonesia. Atas kabar itu, Ayu mengucapkan syukur.

"Aminin aja. Alhamdulillah," ujarnya sambil tersenyum kepada para wartawan sesudah manggung dalam rangka peluncuran albumnya di Studio MNCTV, Jakarta Timur, Kamis (13/8/2015) malam.

Kabar itu muncul karena beberapa waktu lalu perempuan bercerai ini mengunggah foto telapak tangannya dihias henna. Telapak tangan seorang perempuan India biasa digambari dengan henna dalam rangka pernikahannya. Namun, Ayu menjelaskan, henna yang digunakannya bukanlah untuk pernikahan, melainkan untuk shooting program musik televisi yang ia bawakan.

"Ini (henna) buat program musik. Diikutin aja. Daripada henna-nya di muka, kan enggak lucu. Ha ha ha," tuturnya.

Ia menambahkan, terkait urusan pasangan hidup, ia dipercaya oleh orangtuanya untuk menentukannya sendiri.

"Mereka berdua selalu doain yang terbaik. Sama siapa pun itu," kata ibu satu anak ini.

"Keputusan Ayu kami ikutin. Yang pasti, yang terbaik," timpal sang ibunda, Umi Kalsum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.