Risty Tagor: Kami Pisah Rumah, karena Stuart Tinggalkan Saya

Kompas.com - 14/08/2015, 16:45 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) akhirnya menyatakan bahwa ia benar sudah pisah rumah dengan Stuart Collin (24), rekan seprofesinya yang menikah dengannya di Bogor pada 19 April 2015. 

"Kebenarannya, apakah saya dan dia pisah rumah, ya. Saya pisah rumah sebulan yang lalu, karena memang dia meninggalkan saya pada saat saya diopname hari ketiga, atas kemauannya sendiri pergi dari rumah saya," ujar pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini dalam jumpa pers yang diadakan di kediamannya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Risty juga mengungkapkan, karena kali ini kondisi kehamilannya lemah dan mengalami gangguan, ia sempat harus menjalani bedrest, sehingga ia tidak bisa merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah bersama Stuart. Risty mengungkapkan pula, Stuart tidak berkunjung ke keluarga Risty.

"Ada lagi pertanyaan? Apa saya dan dia lebaran sama-sama? Kenapa saya enggak ikut ke Bogor? Saya masih harus bedrest, jadi saya sama Mama, karena memang dalam keadaan pipis dan pup tidak bisa ngapain-ngapain, makan harus di kasur, sampai lebaran aja tidak ada asisten dan pembantu, jadi Mama lah yang ngurusin saya," tutur Risty, yang sudah punya satu anak dari perkawinannya terdahulu, yang sudah berakhir.

"Jadinya, bisa ditanyakan ke beberapa orang yang lebaran sama saya, mereka masuk ke kamar Mama buat lebaranan sama saya, karena saya enggak boleh gerak, enggak boleh turun (dari tempat tidur), dan itu yang membuat saya kecewa, karena ditunggu-tunggu sama pihak keluarga besar dua hari, bahkan dia tidak datang ke rumah keluarga saya," tuturnya lagi.

Risty juga menyatakan, sampai sekarang ia masih lemah dan belum bisa berlama-lama melayani pertanyaan para wartawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.