Calon Mertua Sarankan Kirana Larasati Belajar Memasak

Kompas.com - 15/08/2015, 20:56 WIB
Artis peran Kirana hadir dalam acara syukuran praproduksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Kirana hadir dalam acara syukuran praproduksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendekati waktu pernikahan dengan Tama Gandjar pada Agustus tahun ini, artis peran Kirana Larasari disarankan sang mertua untuk mencoba beberapa resep masakan.

"Itu (masak) juga tuh udah mulai dipikirin dari sekarang. Calon mertuaku sampai bilang, 'Udah cobain aja dulu masak apa gitu, kalau satu atau dua kali gagal enggak apa-apa," ujarnya di jakarta Conventio Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Sayangnya, Kirana kurang yakin dengan kemampuannya. Ia mengaku tak cakap meramu bahan-bahan masakan. Karena itu, sang calon mertua tak terlalu memaksakannya.

"Kalau masakannya nanti enggak enak ya menyerah aja. Yang penting sudah coba dulu memasak," ucap pemain film Slank Enggak Ada Matinya tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kirana dan Tama menggelar pertunangan setelah berpacaran selama tiga bulan. Meski belum disebutkan tanggalnya, yang pasti Agustus ini keduanya akan menikah dengan konsep ruang terbuka di Bandung, Jawa Barat. Kedunya berencana menggunakan adat Minang untuk akad nikah dan tema internasional saat resepsi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X