Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai Rumah Sakit untuk Kelahiran Anaknya

Kompas.com - 18/08/2015, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kenyamanan artis peran Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, dijamin tak akan terganggu selama menjalani proses bersalin dan pemulihan. Sebab, selama perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut bersama Rafathar masih berada di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad disebut sengaja menyewa satu lantai penuh demi anak dan istri. Hal itu dibenarkan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

"Dari pihak manajemennya sih begitu ya. Dari pihak rumah sakit bilang, 'Mendingan dikosongin satu lantai saja'," kata Amy dikutip Tabloidnova.com.

Keputusan Raffi untuk menjamin kenyamanan anak dan istrinya itu didukung oleh pihak rumah sakit. Mereka memahami status Raffi dan Gigi sebagai selebriti. Pengosongan semua kamar di lantai tempat Gigi diinapkan ini semata untuk kenyamanan pasien lain.

"Mungkin karena dia (Raffi dan Nagita) public figure ya, jadi takut (pasien) yang lain jadi keganggu," kata Amy.

Pihak rumah sakit juga membenarkan bahwa ada satu lantai ruang perawatan yang disewa Raffi. Namun, mereka tak mengonfirmasi berapa banyak kamar yang sengaja dikosongkan demi kenyamanan Gigi dan Rafathar.

Nagita Slavina melahirkan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015 lalu. Gigi melahirkan Rafathar pada pukul 08.45 WIB melalui proses caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com