Raffi Ahmad Sewa Satu Lantai Rumah Sakit untuk Kelahiran Anaknya

Kompas.com - 18/08/2015, 17:07 WIB
Raffi Ahmad 'wefie' bersama Nagita Slavina dan putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015). Dok.Pribadi/INSTAGRAMRaffi Ahmad 'wefie' bersama Nagita Slavina dan putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kenyamanan artis peran Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, dijamin tak akan terganggu selama menjalani proses bersalin dan pemulihan. Sebab, selama perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut bersama Rafathar masih berada di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad disebut sengaja menyewa satu lantai penuh demi anak dan istri. Hal itu dibenarkan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

"Dari pihak manajemennya sih begitu ya. Dari pihak rumah sakit bilang, 'Mendingan dikosongin satu lantai saja'," kata Amy dikutip Tabloidnova.com.

Keputusan Raffi untuk menjamin kenyamanan anak dan istrinya itu didukung oleh pihak rumah sakit. Mereka memahami status Raffi dan Gigi sebagai selebriti. Pengosongan semua kamar di lantai tempat Gigi diinapkan ini semata untuk kenyamanan pasien lain.

"Mungkin karena dia (Raffi dan Nagita) public figure ya, jadi takut (pasien) yang lain jadi keganggu," kata Amy.

Pihak rumah sakit juga membenarkan bahwa ada satu lantai ruang perawatan yang disewa Raffi. Namun, mereka tak mengonfirmasi berapa banyak kamar yang sengaja dikosongkan demi kenyamanan Gigi dan Rafathar.

Nagita Slavina melahirkan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015 lalu. Gigi melahirkan Rafathar pada pukul 08.45 WIB melalui proses caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.