Chacha Frederica Gelar Pengajian Jelang Hari Pernikahannya

Kompas.com - 22/08/2015, 16:31 WIB
Chacha Frederica bersama keluarganya diabadikan dalam pengajian jelang pernikahannya dengan Dico Ganinduto di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSAChacha Frederica bersama keluarganya diabadikan dalam pengajian jelang pernikahannya dengan Dico Ganinduto di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chacha Frederica (25) menggelar pengajian bersama keluarga dan kerabat dekat menjelang pernikahannya dengan Dico Ganinduto yang akan berlangsung di Jakarta, Minggu (23/8/2015).

Chacha tampak cantik dan dewasa mengenakan baju kurung hijau tosca yang dipadukan dengan kerudung dengan warna senada di kepalanya saat pengajian tersebut berlangsung di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015).

Acara pengajian dibuka dengan shalawat nabi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta pembacaan ayat suci Al Quran. Ibunda Chacha, Hera Sudiyar, menyampaikan sambutan yang menyatakan bahwa ia dan keluarga akan segera melepas putri semata wayang dan mengantarkannya ke jenjang kehidupan yang baru.

"Besok, kami akan segera melepas putri kami satu-satunya," ucap Hera dengan nada bergetar saat menyampaikan sambutan.

Chacha menatap sang bunda dengan senyum. Dirinya duduk bersimpuh untuk sungkeman menyampaikan permohonan izin kepada sang ibunda.

"Maafkan Mama, dari hati yang paling dalam atas sikap yang keras dalam membimbing dan menjaga Chacha ini semua demi kehormatan Chacha sendiri. Alhamdililah Chacha berhasil menjalaninya. Begitu pula, apa pun kesalahan Chacha pada Mama dan alhamrum Papa, sudah ikhlas dimaafkan," ujar Hera penuh haru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.