Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chacha Frederica Gelar Pengajian Jelang Hari Pernikahannya

Kompas.com - 22/08/2015, 16:31 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chacha Frederica (25) menggelar pengajian bersama keluarga dan kerabat dekat menjelang pernikahannya dengan Dico Ganinduto yang akan berlangsung di Jakarta, Minggu (23/8/2015).

Chacha tampak cantik dan dewasa mengenakan baju kurung hijau tosca yang dipadukan dengan kerudung dengan warna senada di kepalanya saat pengajian tersebut berlangsung di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015).

Acara pengajian dibuka dengan shalawat nabi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta pembacaan ayat suci Al Quran. Ibunda Chacha, Hera Sudiyar, menyampaikan sambutan yang menyatakan bahwa ia dan keluarga akan segera melepas putri semata wayang dan mengantarkannya ke jenjang kehidupan yang baru.

"Besok, kami akan segera melepas putri kami satu-satunya," ucap Hera dengan nada bergetar saat menyampaikan sambutan.

Chacha menatap sang bunda dengan senyum. Dirinya duduk bersimpuh untuk sungkeman menyampaikan permohonan izin kepada sang ibunda.

"Maafkan Mama, dari hati yang paling dalam atas sikap yang keras dalam membimbing dan menjaga Chacha ini semua demi kehormatan Chacha sendiri. Alhamdililah Chacha berhasil menjalaninya. Begitu pula, apa pun kesalahan Chacha pada Mama dan alhamrum Papa, sudah ikhlas dimaafkan," ujar Hera penuh haru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com