Skenario yang Bikin Bisma "SM*SH" Menangis

Kompas.com - 22/08/2015, 17:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik dan personel boyband SM*SH, Bisma Karisma (24), menitikkan air mata ketika membaca skenario film yang akan ia bintangi. Padahal film itu bergenre action atau laga.

"Saya nangis pas baca script-nya. Saya kasih liat ke anak kecil pun dia nangis," tuturnya kepada wartawan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ternyata tak hanya bergenre action, film yang masih dirahasiakan judulnya ini juga berkisah tentang drama keluarga dan kehidupan remaja. Ia memastikan akan ada adegan yang sangat mengharukan di film itu.

"Ada dramanya. Saya jamin ada satu scene yang akan bikin keluarga nangis. Dramanya tentang keluarga, action-nya ada dan cerita mengenai anak-anak SMA ada, jadi complete," ucap Bisma.

Bisma yang juga bertindak sebagai produser menambahkan alasannya membuat film drama keluarga dengan dibalut action. Hal ini dilakukannya untuk memberi rasa baru dalam industri film Tanah Air.

"Setahu saya film action di kalangan remaja belum ada di Indonesia. Sebelumnya kan ada Joe Taslim mungkin. Tapi anak remaja juga bisa kok action dengan penggarapan yang sangat serius," tuturnya.

Selain itu, ia berkata dirinya juga memang memiliki ketertarikan dengan laga atau seni bela diri. Bukan sekedar mengikuti tren. "Enggak (ikut tren) juga sih. Karena ini tantangan dan saya tertarik dengan fighting," ujar Bisma.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2015 mendatang. Rencananya shooting akan dilakukan di Jakarta selama kurang lebih satu bulan. Bisma mengatakan, film tersebut akan dirilis awal 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.