Maudy Ayunda Kesulitan Tertawa

Kompas.com - 22/08/2015, 19:39 WIB
Maudy Ayunda diabadikan dalam acara syukuran pencapaian multi platinum album 'Moment' miliknya, di Kafe Common People, Plaza Bisnis Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMaudy Ayunda diabadikan dalam acara syukuran pencapaian multi platinum album 'Moment' miliknya, di Kafe Common People, Plaza Bisnis Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Maudy Ayunda (20) mengaku banyak mengalami kesulitan saat mengisi suara untuk film animasi 2D Battle of Surabaya. Kata Maudy, kesulitan itu justru ia alami saat mengisi adegan tertawa.

"Adegan yang diulang-ulang kayak sedih atau lagi ketawa. Misalnya, ketawanya kurang natural atau kurang dapat feel-nya," ujar pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya dalam wawancara usai gala premiere film Battle of Surabaya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam film tersebut, Maudy mengisi suara karakter Yumna. Ia merupakan seorang anak yang hidup di zaman perang kemerdekaan. "Sebagai anak kecil tapi pemikirannya dewasa karena hidupnya susah. Dia pintar dan perjuangan hidupnya keras," ucap pelantun "Perahu Kertas" tersebut.

Untuk menjadi pengisi suara dalam film perang tersebut, Maudy belajar selama berbulan-bulan. "Sempat ke Jogjakarta juga. Baca script-nya kira-kira beberapa bulan. Tapi kalau recording sih cuma beberapa hari aja," ucapnya.

Meski hanya sebagai pengisi suara, rupanya Maudy masih menyukai seni akting. "Kalau nyaman, aku lebih nyaman ke akting. Tapi pengisi suara enak juga karena cuma take beberapa hari," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.