Anak Raffi Ahmad Pakai Kereta Dorong Mirip Kepunyaan Putri Pangeran William

Kompas.com - 22/08/2015, 22:02 WIB
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Dok.Pribadi/INSTAGRAMPasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan bersama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Raffi Ahmad (28) dan Nagita Slavina (27) alias Gigi, untuk kali pertama memperlihatkan wajah putranya yang baru lahir, Rafathar Malik Ahmad ke publik melalui media sosial, Sabtu (22/8/2015).

Yang menarik perhatian justru bukanlah wajah sang Rafathar, melainkan baby stroller atau kereta dorong yang digunakan anak Raffi dan Gigi. Pasalnya, baby stroller itu mirip dengan yang digunakan Putri Charlotte, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton.

"Cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton. Cuma 5 di Indonesia. Si Rafathar punya 1, keren! Ha ha ha," tulis Raffi melengkapi keterangan foto yang diunggahnya dalam di akun Instagram @raffinagita17171, Sabtu.

Dalam foto tersebut tampak Rafathar yang tidur di dalam baby stroller hitam dan putih bergaya klasik. Sementara, Raffi dan Gigi berdiri di samping kereta dorong yang bentuknya mirip dengan kereta dorong bersejarah yang telah berusia 50 tahun milik kerajaan Inggris.

"Asik baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye/memsye (sebutan sayang Raffi dan Gigi)," tulisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.