Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henry Cavill Pastikan Superman Tidak Akan Muncul di "Suicide Squad"

Kompas.com - 24/08/2015, 20:27 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Pemerankarakter Superman, Henry Cavill, memastikan bahwa si manusia besi tak akan muncul dalam film Suicide Squad kendati Batman telah dikonfirmasi bakal meramaikan aksi para penjahat DC di Gotham  City.

"Tidak," kata bintang film Man of Stell tersebut dengan singkat.

Tidak heran Cavill menjawab demikian. Namun, saat ditanyakan mengenai keterlibatannya dalam sekuel film tersebut, ia menjawab dengan semangat. "Bisa saja," ucapnya.

Batman (Ben Affleck) sudah dipastikan akan muncul dalam film Suicide Squad sebagai musuh bebuyutan dari Joker (Jared Leto). Semenjak ekstra Suicide Squad dirilis, potongan-potongan adegan ini akhirnya lebih digandrungi ketimbang ekstra Batman v Superman: Dawn of Justice. Nampaknya Suicide Squad sudah tidak memerlukan Superman untuk mendongkrak film ini.

Sebagai bocoran, film dari komik DC lainnya yang menampilkan Cavill selain Batman v Superman adalah Justice League: Part One, Justice League: Part Two, dan kemungkinan Man of Steel 2.

Berdasarkan komik DC, Suicide Squad mengisahkan para penjahat dalam tahanan yang diajak bekerja sama oleh agen pemerintah untuk melakukan tugas rahasia dengan nyawa sebagai taruhannya. Film disutradarai oleh David Ayer itu akan dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adam Beach, dan Ike Barinholtz. Rencananya Suicide Squad akan dirilis di AS pada 5 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com