Henry Cavill Pastikan Superman Tidak Akan Muncul di "Suicide Squad"

Kompas.com - 24/08/2015, 20:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Pemerankarakter Superman, Henry Cavill, memastikan bahwa si manusia besi tak akan muncul dalam film Suicide Squad kendati Batman telah dikonfirmasi bakal meramaikan aksi para penjahat DC di Gotham  City.

"Tidak," kata bintang film Man of Stell tersebut dengan singkat.

Tidak heran Cavill menjawab demikian. Namun, saat ditanyakan mengenai keterlibatannya dalam sekuel film tersebut, ia menjawab dengan semangat. "Bisa saja," ucapnya.

Batman (Ben Affleck) sudah dipastikan akan muncul dalam film Suicide Squad sebagai musuh bebuyutan dari Joker (Jared Leto). Semenjak ekstra Suicide Squad dirilis, potongan-potongan adegan ini akhirnya lebih digandrungi ketimbang ekstra Batman v Superman: Dawn of Justice. Nampaknya Suicide Squad sudah tidak memerlukan Superman untuk mendongkrak film ini.

Sebagai bocoran, film dari komik DC lainnya yang menampilkan Cavill selain Batman v Superman adalah Justice League: Part One, Justice League: Part Two, dan kemungkinan Man of Steel 2.

Berdasarkan komik DC, Suicide Squad mengisahkan para penjahat dalam tahanan yang diajak bekerja sama oleh agen pemerintah untuk melakukan tugas rahasia dengan nyawa sebagai taruhannya. Film disutradarai oleh David Ayer itu akan dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adam Beach, dan Ike Barinholtz. Rencananya Suicide Squad akan dirilis di AS pada 5 Agustus 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.