Baim Wong Kaget Mendengar Keretakan Rumah Tangga Risty Tagor

Kompas.com - 25/08/2015, 17:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong (34) mengaku kaget mendengar kabar keretakan rumah tangga rekan seprofesinya, Risty Tagor (26) dan Stuart Collin (24).

"Kaget lah. Kayak enggak masuk akal aja karena sebentar banget. Apalagi posisinya juga lagi isi (hamil). Kenapa bisa segampang itu? Apakah enggak bisa diselesaikan?," ujar Baim dalam wawancara usai press screening film Jenderal Soedirman, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Meski demikian, Baim enggan mengomentari lebih jauh keputusan Risty menggugat cerai Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Saya enggak mau ngomong banyak karena enggak tahun masalah mereka. Tapi kalau orang awam bilang, kayak main-main," katanya.

Di sisi lain, Baim mengaku pernah memiliki hubungan dekat dengan Risty sebelum perempuan satu anak itu menikah dengan Stuart.

"Ya, pernah kenal, deket sama dia (Risty)," cerita pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini.

Namun, kemudian, hubungan itu tak berlanjut.

"Tapi, saya kan sempat menghilang dan, begitu ketemu lagi, saya ajak jalan dia enggak bisa karena udah dekat sama seorang pria," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.