"Bang Bang" Buka Tur Ariana Grande di Jakarta

Kompas.com - 26/08/2015, 22:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis asal AS, Ariana Grande (24), mengentak para penggemarnya yang biasa disebut Arianators dengan lagu "Bang Bang". Riuh rendah penonton The Honeymoon Tour langsung menggema di Hall A dan B JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) malam.

"Bagaimana perasaan kalian?," ujar Ariana menyapa kira-kira 8.000 penonton usai "Bang Bang" dinyanyikannya.

Tak lama berselang, Ariana langsung mengelindingkan "Hands On Me" dari album keduanya, My Everthing. Lagu tersebut sukses membuat Arianators berjingkrak seolah mengikuti dentuman beat musik yang mengiringi nyanyian vokalis kelahiran Florida, 26 Juni 1992 itu. Ariana yang mengunakan kostum serba hitam lengkap dengan bando cat ears khasnya, tampil memesona.

Berikutnya Ariana meredam jerit histeris penonton dengan "Best Mistake". Begitu penonton mulai kalem, Ariana memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak penonton bernyanyi bersama sebelum "Break Your Heart Right Back" membakar semangat penonton.

Dalam konser The Honeymoon Tour ini, penampilan Ariana didukung dengan band pengiringnya yang diisi instrumen gitar, bas drum, keyboard, dan string section yang berpadu dengan permaianan disc jockey (DJ).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.