Ditonton Kira-kira 9.000 Orang, Ariana Grande Ingin Kembali ke Jakarta

Kompas.com - 27/08/2015, 12:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dari AS Ariana Grande (22) agaknya merasa puas bisa menghibur para penggemarnya, para Arianator, di Jakarta lewat konser The Honeymoon Tour 2015, di Hall A-B Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) malam, sejak pukul 20.00 WIB. Ariana mengaku ingin kembali ke Jakarta suatu saat nanti untuk membawakan lagi lagu-lagunya bagi para Arianator.

"Jakarta, saya akan kangen sekali. Jika saya konser kembali, saya harap Anda bisa datang kembali ke sini," ucap Ariana sebelum mendendangkan lagu "Right There".

Kemudian, "The Way", "Baby I, dan "Tattoed Heart" menjadi lagu-lagu yang juga mengentak, sebelum lagu yang ditunggu-tunggu oleh para Arianator, "One Last Time", dinyanyikan oleh Ariana. Konser tersebut lalu ditutup dengan "Problem" tepat pada pukul 21.15 WIB.

Ariana didukung oleh sebuah band pengiring yang terdiri dari seorang gitaris, seorang pemain bas, seorang pemain drum, seorang pemain keyboard, sejumlah pemusik gesek dan seorang DJ.

Bersama sejumlah penari latarnya, ketika menyanyi Ariana bergerak lincah di panggung yang ditata elegan. Tak jarang, sejumlah penonton mengikuti gerakan Ariana dan kawan-kawannya.

Sepanjang konser itu, hanya dua kostum yang dikenakan oleh Ariana--yang hitam, lengkap dengan bando cat ears-nya, dan yang putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.