"Problem" Tutup Penampilan Ariana Grande di Indonesia

Kompas.com - 27/08/2015, 16:24 WIB
Penyanyi asal Amerika, Ariana Grande menghibur penggemarnya saat konser The Honeymoon Tour di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8/2015). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Amerika, Ariana Grande menghibur penggemarnya saat konser The Honeymoon Tour di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis asal AS, Ariana Grande (24), menutup konser The Honeymoon Tour di Hall A dan B JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) malam, dengan sebuah lagu yang berjudul "Problem".

Jerit histeris para penggemarnya yang biasa disebut Arianators langsung menggema. Dentuman musik yang dari permainan disc jockey (DJ) seolah mengajak penonton untuk bergoyang ke kanan dan kiri.

"Ayo Jakarta, Ayo lebih keras lagi," seru vokalis kelahiran Florida, 26 Juni 1992 tersebut di tengah-tengah lagu "Problem" yang dinyanyikannya.

"Terima kasih, Jakarta," ucapnya kemudian.

Tampil sejak pukul 20.00 WIB, Ariana membuka konser dengan lagu "Bang Bang" sebelum lagu-lagu andalannya yang lain satu demi satu dinyanyikan. Namun, ada satu lagu yang membuat nuansa menjadi mellow, yaitu ketika Ariana akan menyanyikan lagu "My Everthing". Saat itu, Ariana melihat sebuah tulisan forever melengkapi foto neneknya yang ditampilkan di layar pertunjukan.

Ariana langsung menghapus kesedihannya dengan tampil enerjik saat menyanyikan lagu tersebut "I Have Nothing" dan "Break Free" yang beraransemen electronic dance music disjikan. Penampilan Ariana di Jakarta didukung oleh sebuah grup band yang diisi instrumen gitar, bas, drum, keyboard, dan string section yang berpadu dengan permaianan DJ.

Total 15 buah lagu digilir Ariana dalam konser The Honeymoon Tour ditutup pada pukul 21.15 WIB. Lagu-lagu tersebut antara lain "Bang Bang"; "Hands One Me"; "Break Your Heart Right Back"; "I'm Every Women/Vogue"; "Be My Baby"; "Right There"; "The Way"; "Baby I"; "Tattoed Heart"; "One Last Time"; "My Everything"; "Love Me Harder"; "Honeymoon Avenue"; "Break Free"; dan "Problem".Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.