Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alumni "Extravaganza" Lepas Kangen di "Wedding & Bebek Betutu"

Kompas.com - 28/08/2015, 15:45 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan penyiar radio Sogi Indra Dhuaja, mengatakan bahwa proses shooting film The Wedding & Bebek Betutu yang dibintanginya bersama alumni sketsa komedi Extravaganza berlangsung lancar. Menurut dia, kendati telah berpisah selama lima tahun karena perjalanan karier masing-masing, chemistry di antara mereka rupanya masih lekat.

"Excitement dan chemistry yang dulu kami bangun di Extravaganza masih ada, dan itu bikin proses shooting berjalan lancar, apalagi kami kan emang kangen shooting bareng lagi. " kata Sogi dalam wawancara di Mal Central Park, Kamis (27/8/2015) sore.

Dengan modal chemistry yang masih lekat itu, Shogi, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Rono Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Ence Bagus, TJ, Ananda Omesh, dan Edric Tjandra, tak butuh waktu lama untuk menuntaskan proses pengambilan gambar.

"Jadi, shooting itu kan capek banget ya. Nah, ketika kami shooting di hotel yang ada di Bandung, kami tuh cuma punya waktu 15 hari buat shooting di situ. Kalau lebih ya budget-nya bisa nambah dan capeknya juga nambah kan. Nah, karena chemistry yang kami punya, shooting pun berjalan lancar, 15 hari selesai dan enggak perlu nambah lagi he-he-he," ujarnya.

Film The Wedding & Bebek Betutu rencananya akan dirilis pada 8 Oktober 2015 mendatang. Selain para mantan pemain sketsa Extravaganza, film tersebut juga akan menampilkan beberapa cameo yang sudah terkenal, antara lain Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pemandu acara Farhan, gitaris Stevie Item, artis peran Eza Yayang, dan juga komedian Joe "P-Project".
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com