Alumni "Extravaganza" Lepas Kangen di "Wedding & Bebek Betutu"

Kompas.com - 28/08/2015, 15:45 WIB
Artis peran dan pelawak Sogi Indra Dhuaja diabadikan usai jumpa pers Tantangan BreadLife: Makan Roti Sebanyak-banyaknya untuk Amal, di Mall Central Park, Kamis (27/8/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran dan pelawak Sogi Indra Dhuaja diabadikan usai jumpa pers Tantangan BreadLife: Makan Roti Sebanyak-banyaknya untuk Amal, di Mall Central Park, Kamis (27/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan penyiar radio Sogi Indra Dhuaja, mengatakan bahwa proses shooting film The Wedding & Bebek Betutu yang dibintanginya bersama alumni sketsa komedi Extravaganza berlangsung lancar. Menurut dia, kendati telah berpisah selama lima tahun karena perjalanan karier masing-masing, chemistry di antara mereka rupanya masih lekat.

"Excitement dan chemistry yang dulu kami bangun di Extravaganza masih ada, dan itu bikin proses shooting berjalan lancar, apalagi kami kan emang kangen shooting bareng lagi. " kata Sogi dalam wawancara di Mal Central Park, Kamis (27/8/2015) sore.

Dengan modal chemistry yang masih lekat itu, Shogi, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Rono Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Ence Bagus, TJ, Ananda Omesh, dan Edric Tjandra, tak butuh waktu lama untuk menuntaskan proses pengambilan gambar.

"Jadi, shooting itu kan capek banget ya. Nah, ketika kami shooting di hotel yang ada di Bandung, kami tuh cuma punya waktu 15 hari buat shooting di situ. Kalau lebih ya budget-nya bisa nambah dan capeknya juga nambah kan. Nah, karena chemistry yang kami punya, shooting pun berjalan lancar, 15 hari selesai dan enggak perlu nambah lagi he-he-he," ujarnya.

Film The Wedding & Bebek Betutu rencananya akan dirilis pada 8 Oktober 2015 mendatang. Selain para mantan pemain sketsa Extravaganza, film tersebut juga akan menampilkan beberapa cameo yang sudah terkenal, antara lain Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pemandu acara Farhan, gitaris Stevie Item, artis peran Eza Yayang, dan juga komedian Joe "P-Project".



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X