Raffi Ahmad Bakal Tindak Tegas Pemalsu Akun Instagram Putranya

Kompas.com - 28/08/2015, 18:03 WIB
Artis peran Raffi Ahmad diabadikan saat menjajakan dagangan usahanya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Raffi Ahmad diabadikan saat menjajakan dagangan usahanya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi Raffi Ahmad (28) akan bertindak tegas kepada para pelaku yang membuat akun Instagram palsu anaknya, Rafathar Malik Ahmad. 

"Kalau sudah keterlaluan, ya bisa aja dilaporkan kalau sudah memanfaatkan," ujar Raffi dalam wawancara di acara Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Pemanfaatan yang dimaksud Raffi adalah mengambil foto bayinya tanpa izin untuk digunakan dalam modus kejahatan siber. "Tapi kalau akun itu untuk buat jual beli online, lihat aja nanti," ucap suami artis peran Nagita Slavina tersebut.

Namun, Raffi tak akan memasalahkan bila ada akun yang mengambil foto-foto tersebut untuk wadah penggemar putranya. "Tapi kalau cuma fanbase enggak apa-apa," ucapnya dengan senyum.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.