Shaheer Seikh Unggah Video Ditodong Pisau oleh Ayu Ting Ting

Kompas.com - 28/08/2015, 21:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis dangdut Ayu Ting Ting (23) tiba-tiba menodongkan sebilah pisau ke leher artis peran Shaheer Sheik sambil mengucapkan kalimat dalam bahasa Spanyol. Pria asal India yang dikabarkan berpacaran dengan Ayu ini terlihat menghindar.

Namun, aksi ibu satu anak itu hanyalah sebuah lelucon dalam video dubsmash yang diunggah Shaheer di akun Instagram-nya, @shaheernawaz.

"O ho ho ho. Bello papagena, tu le bella con la papaya," tutur Ayu dalam sebuah video berjudul Gabbar is Back tersebut, Jumat (28/8/2015).

Entah apa maksudnya. Yang pasti, kalimat berbahasa Spanyol itu merupakan penggalan dialog yang diucapkan salah satu karakter minion dalam film Minions. Yang jika diterjemahkan berarti, "Halo papagena, kau akan baik-baik saja dengan pepaya."

Sedangkan Gabbar is Back sendiri adalah sebuah film laga Bollywood dengan pemeran utama Akshay Kumar.

Sedangkan di akun Instagram Ayu, @ayutingting92, juga ada sebuah video dubsmash dengan tema berbeda. Video lelucon itu ditujukan untuk para haters keduanya.

"Yudi kalau ada haters, lu apain?" tanya Ayu kepada Shaheer yang berada di sampingnya.

"Ha... ha... Ueeek," jawab Shaheer sambil menjulurkan lidah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.