Novita Angie Kurangi Jalan-jalan karena Rupiah Melemah

Kompas.com - 29/08/2015, 20:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nilai tukar mata uang dollar AS yang berada di kisaran level Rp 14.000, membuat pembawa acara dan penyiar radio Novita Angie mengurangi kegiatan liburannya.

"Jadi sekarang aku sih mulai berpikir untuk mengurangi kegiatan traveling. Apalagi aku orang yang sering banget traveling. Nah, karena ekonomi mulai tidak bagus jadi berpikir aja untuk mau pergi ke mana-mana. Dollar naik, kan tiket atau penginapan juga naik dong," ujar Novita saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

"Jadi agak mengurangi sih kegiatan traveling. Setiap tahun tuh saya selalu ada agenda traveling sama keluarga, suami, dan agenda traveling teman-teman. Nah, jadi paling agak dipangkas nih agenda sama temen-temen," tuturnya.

Dengan begitu, Novita akhirnya lebih memilih untuk berpergian ke lokasi wisata lokal untuk berlibur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.