Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Saya Terpukul dan Malu atas Tindakan Anak Saya

Kompas.com - 30/08/2015, 19:57 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis kenamaan Indonesia, Krisdayanti (40) atau KD, angkat bicara melalui akun Instagram-nya beberapa jam lalu terkait curahan isi hati putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel, lewat akun Instagram-nya. Istri pengusaha Raul Lemos ini mengaku terpukul dan malu atas tindakan putrinya itu.

"Kondisi terakhir yg membuat saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel dan Azriel, sy jga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka," tulis KD pada akun Instagram-nya, @krisdayantirl, Minggu (30/8/2015).

KD membela diri dan juga membela suaminya atas tudingan Aurel, yang menyebut bahwa Raul melarangnya bertemu dengan sang ibunda selama lima bulan belakangan. KD, yang dipanggil Mimi oleh anak-anaknya dari perkawinannya terdahulu dengan pemusik Anang Hermansyah, mengatakan bahwa ia dan Raul sebenarnya sangat memperhatikan anak-anaknya.

"Sy sangat paham dengan curahan hati anak saya Aurel. Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2. Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka," tulisnya lagi.

KD juga mengatakan bahwa anak-anaknya tak bisa mengontrol emosi mereka karena komentar para hater di media sosial.

"Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel dan Azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat dan jelas menyudutkan sy dan membuat suami saya sangat tersinggung dan kecewa," tulisnya pula.

"Sy sama sekali tidak kecil hati atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum mereka telah dibesarkan oleh Ashanty," sambungnya.

Pada Sabtu (29/8/2015) malam, Aurel, yang lahir pada 10 Juli 1998, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di sebuah kelab di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Namun, KD tidak hadir. Aurel, melalui akun Instagram-nya, @aurelie.hemansyah, mengungkapkan bahwa KD tidak datang ke pesta ulang tahunnya karena dilarang oleh Raul.

"Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!!" tulis Aurel pada Minggu. 

"Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya... Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi :(," tulisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+