Kuasa Hukum: Risty Tagor Disudutkan Stuart Collin lewat SMS

Kompas.com - 01/09/2015, 18:41 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Risty Tagor (26), Ina Rachman, SH, mengungkapkan bahwa kliennya itu sering menerima pesan lewat SMS dari sang suami, Stuart Collin (24), yang bernada menyudutkan.

"Seperti SMS-SMS yang menyudutkan Risty itu seakan-akan mengabaikan rumah tangga dan memperkeruh rumah tangga. Nomornya ada yang dari Stu (Stuart), terus di-block dan ganti nomor lagi," ucap Ina kepada para wartawan di kantornya, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Bahkan, lanjut Ina, ada pesan Stuart yang memertanyakan kesetiaan Risty.

"Sebenarnya kalau dibaca dari Whatsapp dan SMS, menanyakan baik. Dan, malah ada SMS Stuart yang menanyakan Risty dibilang deket sama orang lain, padahal dia pisah memang karena sudah enggak nyaman," tuturnya.

Menurut Ina, sebenarnya hal itu bukan masalah besar, tetapi kerap membuat kondisi kesehatan Risty menurun karena pikirannya terbebani.

"Risty secara fisik dia baik-baik aja. Cuma, kalau mendapatkan teror-teror, langsung drop karena hamil muda. Berpikiran, langsung drop kesehatannya, padahal dia baru bisa jalan-jalan sama anaknya, tiba-tiba ada teror, drop lagi," ujarnya.

"Kalau saya ibaratkan, selama tidak terganggu, masih bisa antisipasi, saya hanya berusaha menyabarkan dia (Risty) dan melapangkan dada dia," tambahnya.

Stuart dan Risty menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Namun, pada 20 Agustus 2015, Risty, yang sedang hamil muda, melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.