BCL: Reza Rahadian Bawel, Galak, Konyol

Kompas.com - 03/09/2015, 11:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL menilai bahwa artis peran Reza Rahadian adalah sosok yang menginspirasinya. Namun, di balik itu, Reza bisa saja menjadi sosok yang galak bagi perempuan yang menjadi lawan mainnya dalam film Habibie & Ainun tersebut.

"Sosok Reza itu bawel, galak, sama konyol. Itulah dia," ujar Bunga dalam wawancara usai mengikuti perayaan 10 tahun Reza Rahadian berkarya di industri film, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Menurut perempuan yang akrab disapa Unge itu, sifat galak Reza bukan dalam arti kasar, melainkan sebuah dorongan ketika kepada teman-temannya sedang mengalami kesulitan.

"Dia itu selalu ingetin urusan saya ataupun urusan orang lain. Dia akan membela apalagi jika sesuatu yang tidak benar," kata istri artis peran Asraf Sinclair tersebut.

Selain itu, Bunga berpandangan bahwa pola pikir Reza yang dulu dan sekarang jauh berbeda. Saat ini, Reza lebih matang dalam berpikir. Ia tak gegabah dan bernafsu untuk bisa melakukan sesuatu hal. "Dibanding dulu, dia lebih rileks, dewasa, dan lebih tenang menghadapi sesuatu," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.