Kecelakaan Mobil, Lengan Stuart Collin Patah Tiga Bagian

Kompas.com - 03/09/2015, 12:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (24) mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (2/9/2015) kemarin. Manajer Stuart, Agung, membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi di jalan Tol Tangerang sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan ini, Stuart menderita patah tulang pada lengan kanannya.

"(Stuart) kecelakaan mobil. Pukul 13.00 siang kemarin di Tol Tangerang. Tangannya patah tiga bagian," tutur Agung dalam wawancara melalui telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Menurut Agung, saat itu, artis yang ditanganinya tengah mengendarai mobil bersama seorang rekannya. Tanpa disangka, sebuah mobil dari arah berlawanan tiba-tiba keluar jalur dan mengarah persis ke jalur yang dilintasi mobil Stuart. Kecelakaan tak dapat dihindari setelah Stuart membanting setir ke sebelah kiri.

"Akhirnya dia nyungsep masuk ke jurang kecil gitu. Mobilnya (yang datang dari arah berlawanan tersebut) kabur," ucap Agung.

Stuart dibawa ke rumah sakit. Suami artis peran Risty Tagor itu langsung menjalani operasi yang berlangsung sekitar tujuh jam. "Sudah membaik. Sudah dioperasi. Masuk ruang operasi 19.30, keluarnya 02.30 subuh," kata Agung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.