Film "3" Kuras Tenaga Agus Kuncoro

Kompas.com - 10/09/2015, 21:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Agus Kuncoro mengaku cukup tertantang dengan permintaan sutradara Anggy Umbara yang menuntutnya tampil sempurna saat proses pengambilan gambar film 3 (Alif-Lam-Mim).

"Anggy itu punya ukuran sendiri, kalau kelebihan ya diulang lagi, kalau kurang ya pasti diulang lagi. Tantangannya ya menghadapi (tuntutan) si Anggy Umbara itu," ujar Agus lalu tertawa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Aktivitas shooting yang cukup menguras tenaga menjadi tantangan lainnya yang harus bisa diatasi Agus. "Masalah jam shooting-nya, misalnya kami start dari habis makan malam, kami bisa adegan fight-fight-fight terus, bisa sampai jam delapan pagi," kata Agus

"Dan adeganku kebanyakan adegan hujan, setiap fighting selalu hujan, jadi ya menguras tenaga sekali," lanjutnya.

Film 3 (Alif, Lam, Mim), yang diproduksi oleh Multi Vision Pictures dan disutradarai oleh Anggy Umbara, direncanakan akan menjadi tontonan yang menyuguhkan adegan laga pencak silat. Hal itu bisa dilihat dari keterlibatan artis peran sekaligus guru silat Cecep Arif Rahman sebagai koreografer adegan laganya.

Selain Agus, film ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny, Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah, Teuku Rifnu Wikana, Tanta Ginting, dan Cecep Arif Rahman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.