Aktornya Beradegan Baku Hantam, Anggy Umbara yang Cedera

Kompas.com - 11/09/2015, 00:10 WIB
Sutradara Anggy Umbara usai wawancara di newsroom Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015). KOMPAS.com / FIKRIA HIDAYAT KOMPAS.com / FIKRIA HIDAYATSutradara Anggy Umbara usai wawancara di newsroom Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015). KOMPAS.com / FIKRIA HIDAYAT
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggy Umbara punya pengalaman menarik yang tak dapat dilupakan saat dirinya menyutradarai film drama aksi 3. Kata dia, baru kali ini seorang sutradara mengalami cedera ketika mengarahkan para aktornya melakoni adegan laga.

"Jadi dari semua pemain yang berantem-beranteman enggak ada yang cedera berarti. Yang cedera malah gue," kata Anggy menceritakan pengalaman shooting film 3, saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (10/9/2015).

Ketika itu Anggy mengalami nyeri hebat pada pinggangnya. "Pagi-pagi mandi pakai boxer, pinggangnya kecetit gitu, syarafnya kena. Enggak bisa bergerak sama sekali, dijemput pakai ambulans. Satu minggu baru bisa duduk bener. Dan duduk pun kalau jalan pelan, kalau jelasin pelan. Untung ada co-director dan tim," tuturnya.

Artis peran Agus Kuncoro yang membintangi film 3 ikut mengenang kejadian itu. "Dia tiduran di tempat tidur rumah sakit gitu sambil bilang 'Action'. Lemas gitu kayak orangtua. Gerak sedikit menderita banget kelihatannya," ujar Agus meledek.

"Mungkin itu doa-doa para pemain yang terzalimi, teraniyaya," sambungnya lalu tertawa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X