Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktornya Beradegan Baku Hantam, Anggy Umbara yang Cedera

Kompas.com - 11/09/2015, 00:10 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggy Umbara punya pengalaman menarik yang tak dapat dilupakan saat dirinya menyutradarai film drama aksi 3. Kata dia, baru kali ini seorang sutradara mengalami cedera ketika mengarahkan para aktornya melakoni adegan laga.

"Jadi dari semua pemain yang berantem-beranteman enggak ada yang cedera berarti. Yang cedera malah gue," kata Anggy menceritakan pengalaman shooting film 3, saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (10/9/2015).

Ketika itu Anggy mengalami nyeri hebat pada pinggangnya. "Pagi-pagi mandi pakai boxer, pinggangnya kecetit gitu, syarafnya kena. Enggak bisa bergerak sama sekali, dijemput pakai ambulans. Satu minggu baru bisa duduk bener. Dan duduk pun kalau jalan pelan, kalau jelasin pelan. Untung ada co-director dan tim," tuturnya.

Artis peran Agus Kuncoro yang membintangi film 3 ikut mengenang kejadian itu. "Dia tiduran di tempat tidur rumah sakit gitu sambil bilang 'Action'. Lemas gitu kayak orangtua. Gerak sedikit menderita banget kelihatannya," ujar Agus meledek.

"Mungkin itu doa-doa para pemain yang terzalimi, teraniyaya," sambungnya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com