Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tangan Calo, Harga Tiket "Bon Jovi Live!" Jadi Dua Kali Lipat Lebih

Kompas.com - 11/09/2015, 15:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Live Nation Indonesia, promotor konser Bon Jovi Live!, yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015) malam, telah menyatakan bahwa 40.000 lembar tiket konser tersebut telah terjual habis dan tidak akan ada penjualan resmi tiket konser itu di GBK menjelang konser tersebut. Namun, pada Jumat siang, di sekitar GBK, sejumlah calo tiket menjual tiket konser itu dengan harga dua kali lipat lebih dari harga resmi.

Salah seorang calo tiket, pria dari Sukabumi, Jawa Barat, berinisial A, mengaku menjual tiket Bon Jovi Live! untuk kelas Festival A dan kelas Lower Tribune (Tribun Bawah) dengan harga dua kali lipat lebih.

"Saya jual tiket di dua kelas nih, kelas Festival A dan Tribun Bawah. Yang Festival A saya jual Rp 3.500.000, dan yang Tribun Bawah saya jual Rp 2.000.000," tutur A kepada seorang calon pembeli.

Sebagai informasi, para penjual resmi yang bekerja sama dengan promotor konser tersebut menjual tiket Festival A dengan harga terakhir Rp 1.250.000 (belum termasuk pajak dan servis total 21 persen) dan kelas Tribun Bawah Rp 750.000 (juga belum termasuk pajak dan servis).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com