Wizzy Menahan Dingin dan Malu di Praha

Kompas.com - 11/09/2015, 19:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pendatang baru Wizzy harus menahan dinginnya suhu di kota Praha, Republik Ceko, ketika shooting klip video single "Puzzle Pieces".

"Cuaca dingin, sedangkan aku pakai hotpants (celana pendek). Di sana, waktu itu kalau malam sembilan sampai 10 derajat. Padahal itu udah mau masuk summer," ujarnya saat berbincang dengan Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat itu, shooting klip video single yang juga menjadi lagu tema film Negeri van Oranje tersebut memang dilakukan pada pagi hari. Namun, suhunya masih terlalu dingin hingga membuat bibir Wizzy bergetar.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Penyanyi Wizzy berpose dalam sesi pemotretan di Bentara Budaya, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati ini sedang mempromosikan single terbaru 'Puzzel Pieces'.

"Aku paling enggak tahan dingin. Aku harus lari-lari di tempat, habis itu baru nyanyi lagi. Aku harus ngeluarin suara juga," kata perempuan yang juga berprofesi sebagai bintang iklan ini.

Bukan hanya dingin, perempuan yang memulai karirnya di industri hiburan sejak 2011 tersebut juga menahan malu karena harus menari di tengah keramaian.

"Harus sambil nge-dance di depan keramaian. Itu tantangan buat aku. Tapi seru," ucapnya.

"Aku sih cuek aja (nari dan menahan dingin) karena aku pengin hasil maksimal. Jadi aku udahlah anggap aja enggak ada orang," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.